dear all netters

saya lagi bingung dan susah, masalahnya putra saya susah sekali makan dan minum susu,
tetapi senang sekali menggigit barang-barang yg ada di dekatnya, sampai-sampai saya
memberinya dot agar mulutnya tidak menggigit yang lain.
Padahal saya tahu itu mengganggu pertumbuhan giginya.
Adakah netter yang mengalami hal seperti saya, saya mohon bantuannya apa yang harus
saya lakukan.
Putra saya berusia 10 bulan, sudah punya gigi 4 buah dan sekarang sedang berjalan
merambat juga bisa mengulang kata-kata yang sama dan saya juga memberinya vitamin
ABDEC utk bayi dan Gripe Water.
oh yah sebelumnya saya ingin menanyakan susu formula Promil itu tahan berapa lama,
soalnya setiap saya buat susu tidak pernah dihabiskan jadi saya suka menyimpannya dan
saya berikan lagi kalo dia mau.....

terima kasih sebelumnya atas sharing dari netter semua

salam
mama marchel

Kirim email ke