From: Stella Martini [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 18 January 2000 09:49
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] susah makan dan minum susu

Dear Mamanya Marchel,

mengenai susu promil, saya pernah tanya langsung lewat hotlinenya Promil.
Diinformasikan bahwa susu promil bisa bertahan 24 jam di dalam lemari es, 3
jam di dalam suhu kamar, dengan catatan susu tersebut belum diminumkan sama
sekali kepada si anak. Bila sudah, susu tersebut kemungkinan besar sudah
terkontaminasi bakteri dari liur si anak sehingga sebaiknya langsung dibuang
saja bila tidak habis.

semoga sharing ini bermanfaat, salam manis,

mama jonathan

On Mon, 17 Jan 2000 12:00:43   Vera Supati wrote:
>dear all netters
>
>saya lagi bingung dan susah, masalahnya putra saya susah sekali makan dan
minum susu, tetapi senang sekali menggigit barang-barang yg ada di dekatnya,
sampai-sampai saya memberinya dot agar mulutnya tidak menggigit yang lain.
>Padahal saya tahu itu mengganggu pertumbuhan giginya.
>Adakah netter yang mengalami hal seperti saya, saya mohon bantuannya apa
yang harus saya lakukan.
>Putra saya berusia 10 bulan, sudah punya gigi 4 buah dan sekarang sedang
berjalan merambat juga bisa mengulang kata-kata yang sama dan saya juga
memberinya vitamin ABDEC utk bayi dan Gripe Water.
>oh yah sebelumnya saya ingin menanyakan susu formula Promil itu tahan
berapa lama, soalnya setiap saya buat susu tidak pernah dihabiskan jadi saya
suka menyimpannya dan saya berikan lagi kalo dia mau.....

>terima kasih sebelumnya atas sharing dari netter semua
>
>salam
>mama marchel

LYCOShop is now open. On your mark, get set, SHOP!!!
http://shop.lycos.com/

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-
EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email:

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.