Hello balita,

Saya mau minta informasi kepada rekan netters sekalian,siapa yang tau
mencari pembantu untuk di daerah Bogor.
Ini untuk teman saya yang rumahnya di Bogor.
Karena dia butuh sekali.Punya anak 2 orang dan istrinya tinggal di
rumah.
Kalau ada telepon yayasan atau penyalur pembantu di Bogor,saya minta
tolong informasinya yach,

Best regards,
 Intan                          mailto:[EMAIL PROTECTED]

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-