Maaf Ibu fara, saya sedikit menggangu ...
Terima kasih mengenai informasinya,
Sekarang saya ingin menanyakan (kalo ibu tidak berkeberatan),
biaya per bulannya pembantu ibu berapa ya (yang dari sukaraja) ?
.... buat referensi saya, kalau menghubungi ke Sukaraja,
oya, sukaraja itu di daerah Sukabumi khan ?

Saya tunggu bu informasinya.
Terima kasih.