From:   Ayen [SMTP:[EMAIL PROTECTED]] <mailto:[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]>
Sent:   Monday, November 15, 1999 10:50 AM
To:     [EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Subject:        Autism

Ibu Ninin,

Apakah anak anda sudah pernah diperiksa mengenai apa penyebab ia tidak bisa
bicaranya? Kalau memeriksa ke Dr. Melly - MMC, ia hanya dapat memastikan apa
yang diderita anak anda dan bila anak anda ternyata autism biasanya ia akan
membuat surat rekomendasi kemana anak anda bisa di therapi.
Biaya konsultasi Dokter Melly +/- Rp. 75.000/kunjungan.
Mengenai terapi itu biasanya seperti sekolah hanya untuk anak autism satu
anak, satu guru, satu ruangan. Sekarang ini Jason (anak saya) terapi di Ibu
Evi Sabir, 1 minggu 2 kali biayanya Rp.60.000/45 menit/kunjungan. Jadi
seminggu Rp. 120.000,-. Di rumah setiap hari dia juga ada guru yang mengajar
minimum 5 jam sehari.
Anak saya sudah mengikuti setahun 2 bulan therapinya tersebut. Ada
perkembangan, dia mulai mau menengok kalau dipanggil, mau meniru, sekarang
mulai mengucap kata-kata (membeo).
Kalau Ibu memerlukan informasi lebih jauh mengenai terapis boleh menghubungi
saya lagi.
                                Thanks,
                                Ayen

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-