                From:   Yudira [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   20 Januari 2000 8:19
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Re: [balita-anda] Diapers (was BENARKAH
DIAPER  MENYEBABKAN GANGGUAN PERTUMBUHAN   ALAT VITALBAYI LAKI-LAKI ?)

                Dear Mamanya Arya,

                Untuk mengetahuinya, jelas koq tertera pada kemasan luarnya,
                untuk bayi laki-laki tertulis 'For Boy' dan kemasannya
berwarna
                (kalau nggak salah) biru sedangkan untuk bayi perempuan
                tertulis 'For Girl' dan berwarna pink.

                Salam

                -------------
                Tolong informasinya, darimana saya tahu tandanya apakah
diapers tsb untuk
                anak laki atau perempuan ?

                Terima kasih sebelumnya untuk informasinya.

                Mamanya Arya.

                "Untuk mereka yang mendambakan anak balitanya tumbuh sehat &
cerdas"

                -===  FREE Handphone @
http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-
                Berhenti berlangganan, e-mail ke:
[EMAIL PROTECTED]
                EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email:

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-