Pengalaman saya ttg Toxo :

Isteri saya diketahui positif toxo pada saat usia kehamilan 3 bulan.
DSOG kami pun memberi antibiotik dengan komposisi yg sama dengan Pak Edward
(api-api teu wawuh).
Obat tersebut harus terus diminum sampai menjelang kehamilan, Isteri saya
sangat pembosan sekali (maklum 1 hari sekitar 4 tablet antibiotik tersebut
harus diminum), jadi tidak terlalu kontinyu.
Setiap kontrol yang harus concern adalah perkembangan kepala si Janin,
artinya kalau lingkar kepala sesuai dengan usia kehamilan berarti tidak
terjadi masalah.

Saat ini anak saya sudah berusia sekitar 4 bulan dengan berat badan sekitar
8 Kg lebih, Alhamdulillah sehat. Waktu lahir berat badan sekitar 3,2 Kg
Panjang Badan 51 Cm.

Saran saya, tetap berusaha untuk mencari kesembuhan atau mengurangi faktor
kegagalan, Jangan lupa berserah diri pada yang di atas (Allah SWT).
Jaga kondisi "psikologis" Isteri...Ini yang paling penting, jangan sampai
punya bayangan yang mengerikan tentang janin yg sedang dikandungnya. Inilah
tugas seorang suami yang paling dominan.

Semoga pengalaman saya ini bisa menenangkan rekan-rekan yang sedang
dimampiri virus Toxo.

Wassalam,
Rudy & Ika

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-