On Thu, 20 Jan 2000 14:01:23   Kris Geminianto wrote:
>kalo  sudah periksa dan dinyatakan bebas toxo apakah untuk kehamilan
>selanjutnya
>perlu chek ke lab lagi....
>
>tolong dong...

Pak Kris, maksudnya cek toxo waktu kehamilan pertama gitu ? Tentu saja cek waktu itu
sudah tidak akurat lagi. Informasi dari DSOG, setelah lewat 6 bulan, harus cek lagi.
Saya sendiri baru saja mencek lagi, toxo dan kawan-kawannya itu, soalnya saya lagi
hamil lagi. Oh ya, biayanya di Prodia Rp. 730,000.

Salam manis,

mama jonathan

LYCOShop. Thousands of products!  One location!
http://shop.lycos.com/

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-