  To:      [EMAIL PROTECTED]
  Subject: RE: [balita-anda] SECTIO CAESARIA
  Sent:    Tue, 25 Jan 2000 21:25:23 -0500

did not reach the following recipient(s):

c=SG;a= ;p=THOMSON;o=Singapore;dda:[EMAIL PROTECTED]; on Tue, 25 Jan
2000 21:26:07 -0500
    The recipient name is not recognized
        The MTS-ID of the original message is: c=SG;a=
;p=THOMSON;l=SINEXCH10001260226Z0RZ6BXG
    MSEXCH:IMS:THOMSON:Singapore:SINEXCH1 0 (000C05A6) Unknown Recipient

Halo mbak Ira,
Saya sudah coba masuk, tapi sepertinya memang lagi di
konstruksi ulang, jadi artikelnya nggak bisa diambil,
mungkin dalam 1-2 minggu ini ada kembali.
Jadi kapan rencana hamil lagi, oya yang besar sudah
usia berapa?

Mamanya Dafi

--- Ira Mashura
<[EMAIL PROTECTED]>