Netter sekalian,.....

Anak saya Fachri umur 3 tahun dan berat badan 28Kg, walaupun gemuk tapi energik.
Sekarang dia tidak mau susu kaleng, tapi makannya cukup kuat dan hampir
semua makanan di lahapnya, kalau dia lapar pasti minta makan.
Sudah sebulan ini dia suka sekali susu kedelai MONY yang saya beli di toko.
Sehari bisa 4 sampai 5 kotak dan per kotak isinya 200 ml.
Selama ini saya bebasin untuk ambil sendiri di lemari es.
Pertanyaan saya :
1. APAKAH ADA EFEK SAMPING SUSU KEDELAI TERSEBUT ?
2. NORMALNYA BERAPA KOTAK/ML UNTUK ANAK SAYA ?
3. APAKAH SUSU DIKURANGI DAN DI IMBANGI DENGAN AIR PUTIH ?

Demikian saja pertanyaan saya , mohon sharingnya dan terimakasih sebelumnya.

bapak fachri

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-