Para netter yg terhormat,

Anak saya baru berumur hampir 5 bln. Yg ingin saya tanyakan pd umur berapa
kira2 kita bisa yakin mata bayi benar2 sempurna (matanya sinkron alias tdk
juling dsb). Krn saat ini kadang2 kalo saya panggil dari depan belum
sinkron, kalau dari samping gerakan matanya sdh sama tapi belum sinkron
menurut saya. Saya ingin tahu sekali sebelum semuanya terlambat. Mudah2an
saya hanya terlalu kuatir.
Ditunggu tanggapannya

Terima kasih sebelumnya.

Papanya Deo.