Anak saya perempuan (3 bulan) mengalami hal yang sama dan matanya kelihatan
nggak sinkron. Hal ini dimulai kurang lebih waktu dia umur 2,5 bulan ketika
mulai ngenyot jempol.
Sekarang saya mulai kasih dia empeng (dot kosong) dan mainan yang digantung
diatas supaya matanya tetap melihat keatas dan bukan ke jempolnya.
Rekan-rekan yang lebih mengetahui masalah ini mohon dapat diberikan masukan
dan apakah nantinya mata anak saya dapat menjadi normal kembali.

Papanya Ticia