Berbagi pengalaman tentang modus penipuan undian berhadiah.

Pada hari Rabu tanggal 26 Januari 2K sekitar jam 14:30 WIB seseorang yang
bernama Edy menelpon ke rumah saya memberi tahukan bahwa mendapat hadiah
satu buah sedan baleno dari Yayasan veteran.
Yang bernama Edy tilpon kerumah dan bicara dengan istri(langsung tahu namanya, entah
darimana tahu nama istri saya), katanya untuk lebih jelasnya mohon hubungi boss saya
di no.(Handphone) 0818983617 dengan bapak arif purnomo.
Setelah di tutup tilponnya istri saya langsung telpon ke no. HP tersebut.
Di sini pembicaraannya juga kasih selamat atas terpilihnya menjadi pemenang
undian hadiah dari yayasan veteran, yang menyebut-nyebut Jendral A.H Nasution
segala.( maaf bukan maksud saya untuk menjelekkan, tapi saya yakin hal ini dilakukan
untuk menyakinkan korban dari penipu).
Katanya hari ini juga anak buah saya akan mengantar mobil tersebut.
Istri saya bilang, terus syaratnya apa pak ?, kemudian di jawab, pajak undian
di tanggung oleh pemenang kalau di hitung sekitar 7,5 juta.
Istri saya menyahut lagi, kalau uang segitu dirumah tidak ada pak ?, dan di jawab
separonya atau sepertiganya dulu tidak apa-apa bu, katanya.
(Dalam ingatan istri saya terus ingat modus penipuan undian berhadiah yang
  pernah saya ceritakan jadi ingat) lalu istri saya menyahut lagi, dirumah
tidak ada uang sepeserpun pak, langsung tilpon di tutup dari dia.
Kemudian istri saya tilpon buliknya disuruh menilpon lagi ke No.Hp tersebut, tapi
purak-purak dari istri saya.
Pertama penipu tersebut meyakinkan dulu bahwa ini benar-benar istri saya(mungkin
penipu ragu kok suaranya agak beda dengan yang pertama), kemudian bulik saya
di suruh ke ATM BCA terdekat untuk transfer uang sebesar 7,5 juta ke rekening
si penipu(tapi tidak sempat nanya no.rekeningnya), bulik saya bilang saya tidak
mempunyai ATM BCA, gimana kalau penyerahan hadiah itu disaksikan oleh
Pak RT dan RW di sini pak?, terus di jawab tidak usah melibatkan Pak RT dan RW bu,
gini aja deh bu, dipikir-pikir dulu nanti saya hubungi lagi, terus di tutup.

Begitulah modus penipuan yang beberapa bulan yang lalu rame di bicarakan,
tapi sampai sekarang masih juga ada, kami mohon kepada seluruh pembaca
jangan di baca sendiri tapi dikasih tahu yang tinggal/tunggu di rumah agar
waspada terhadap penipu yang menggunakan tilpon.

pengirim : Meski Sujaryo <[EMAIL PROTECTED]>

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-