anak saya waktu umur 2 tahun juga tidak mau minum susu formula baik di
botol atau di gelas. Pokoknya dia tidak doyan susu sama sekali kalau lagi
melek mata (kalau sedang tidak tidur). Akhirnya daripada anak saya tidak
minum susu sama sekali, waktu dia tidur siang atau malam baru saya kasih
susu. Untungnya kalo anak saya sedang tidur, dia mau minum susu botol
tentunya kalau dia tidur pules, tapi kalau lagi sedikit sadar mulutnya
terkatup tidak mau minum. Untung hanya 6 bulan saja, kemudian saya pilihkan
susu coklat sustagen junior (mau tidak mau karena kata orang kalau susu
coklat agak panas), dia mau mungkin karena rasanya gurih seperti milo, atau
susu formula putih saya campur susu milo,

Anak saya sangat suka sekali susu kardus seperti indomilk, ultra, pauls,
frisian dll. Juga susu bear brand yang di kaleng. APa ada efek khusus kalau
sering mengkonsumsi susu kardus dan bagaimana dengan komposisi gizinya.

terima kasih

mamanya Irvan
The information transmitted is intended only for the person or entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material.  Any review, retransmission, dissemination or other use of, or
taking of any action in reliance upon, this information by persons or
entities other than the intended recipient is prohibited.   If you received
this in error, please contact the sender and delete the material from any
computer.

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-