Ifat Bundanya Gege

From: Sri Sukarti <[EMAIL PROTECTED]> on 02/02/2000 08:32 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
cc:    (bcc: Siti BKC1082 Fatmawati/BKCP/BKC)

Subject:  [balita-anda] Telur untuk bayi

Dear netters,
Mohon informasi tentang cara memberikan makanan tambahan, TELUR untuk
bayi. Berdasarkan buku yang saya baca terbitan gramedia "Petunjuk
memberi makan balita". setelah bayi berusia 6 bulan keatas, bisa
ditambahkan telur satu hari sekali. Kebetulan anak saya Farah tgl 8
nanti masuk di usia 6 bulan , yang ingin saya tanyakan :

1) Bagaimana cara memasaknya ?
    Matang ? , setengah matang ?, atau mentah ?
sepengetahuan saya mengkonsumsi telur mentah atau setengah matang kurang
bagus, karena bibit penyakit atau kalo ada virus tidak mati, virus
toksoplasmosis bisa juga ada pada telur. Tapi kalo diberikan
matang,kelihatanya sulit untuk memberikanya, bagaimana supaya bayi tidak
tersedak ?, apa dihaluskan dulu ?.

2) Yang diberikan kuning telurnya saja atau sekalian putihnya juga ?

3)  Sebaiknya telur kampung atau ayam negri ?

terimakasih sebelumnya atas tanggapan, saran atau sharing pengalaman.

Best Regards,
Karti-Ibunya Farah

-- Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/
EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email:

-- Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/