Bu, berarti tidak hanya kuning telur saja, ya...tapi putihnya juga ?

Terima kasih,

Mamanya Arya

                -----Original Message-----
                From:   Siti BKC1082 Fatmawati
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   02 Februari 2000 16:29
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Re: [balita-anda] Telur untuk bayi

                Ass.wr.wb.

                Ibu Karti yang terhormat,

                Anak saya dari umur 6 bulan sudah saya kasih telur setengah
matang (telur Ayam
                kampung), cara memasaknya, hanya saya rebus sebentar, terus
saya saring,  Anak
                saya sangat suka, disamping untuk tambah napsu makan dan
untuk kekebalan tubuh
                (informasi ini saya dapat dari Ibu mertua saya di Jawa)
untuk mencerdaskan otak
                juga bisa,  sampai sekarang anak saya masih saya kasih telor
setengah matang.
                anak saya sudah 2 tahun beratnya tambah 18 kg. Makannya
banyak, biasanya saya
                kasih telor kira-kira jam 3 sore dan jam 5 sore saya kasih
makan nasi lagi dan
                Alhamdullilah berhasil dan tidak susah makan.

                Untuk mengenai Virus di telur saya sudah tahu, tapi menurut
saran dari Ibu
                mertua saya tidak apa-apa buktinya suami saya tidak kena
Virus apapun, dia dari
                kecil sampai sekarang masih suka makan telor setengah matang
tuch..., kalau mau
                kerja sarapannya hanya telor setengah matang 2 biji. jadi
Insya Allah tidak
                terjadi apa-apa terhadap anak kita.

                Demikian pengalaman saya ini semoga bermanfaat untuk ibu
karti, Salam manis buar
                Adik Farah dari Mas Gege.

                Wassalam
                Ifat Bundanya Gege