Tanggapan untuk email Pak Paulus, Terima kasih.

Tetapi saya mau memberitahukan mengenai anak saya.
Anak saya sudah sebulan ini minum obat untuk penyakit parunya.
Mengenai tanda-tanda yang di sebutkan oleh pak Paulus tak satupun yang
dideritanya
kecuali hanya 3 kali sakit flu sampai umur 10 bulan. Anak saya sangat
lincah, minum susu 240 ml sekali minum dan 4-5 kali dalam sehari tetapi
kurang kuat makannya.
Dokter mencurigai berat badannya yang kurang ( 10 bl dengan 7,5 kg ), lalu
di tes Mantoux, Foto Thorax dan terakhir tes darah. Dari hasil tes Mantoux
tidak ada tanda kemerahan, hasil foto Thorax inspesifik tapi dari hasil tes
darah ada kuman.
Lalu dokter memutuskan untuk memberikan obat paru selama 6 bulan dulu.
Jika berat badannya naik dan hasil foto selanjutnya bagus. akan dihentikan.
Apakah saya harus pergi ke DSA lain untuk Cross Check ??!!.

Salam

Ivo

-- Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/