Anak saya mulai umur 3 bulan sudah memaki empong/pentil karet sampai
sekarang (14 bulan).

Adakah yang dapat membantu saya bagaimana cara agar anak saya tidak lagi
memakai empong tersebut. Karena saya lihat pertumbuhan giginya kurang baik
(agak menonjol keatas). Sudah saya coba melepas tapi anak saya itu susah
tidurnya, karena biasa tidur memakai empong.

Sekiranya ada yang berpengalaman, mohon saya diberi cara-cara untuk hal di
atas.

Terima kasih.

-- Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/