Aduh saya rindu deh mendongen untuk anak says, seperti dulu ayah saya sering
melakukannya. Tapi, anak saya (18 bulan) kok sepertinya engga peduli ya. Dalam keadaan
apapun dia tidak pernah tertarik sama dongeng. Sambil liat buku-buku bergambar, sambil
nonton vcd, sambil boboan di kamar...semuanya engga efek. Malah saya kayak orang gila
ngomong sendirian, anaknya engga tau udah kemana dan asik sama mobil-mobilan.

Jonathan malah lebih suka kalau saya menyanyi, wah seneng banget dia. Saya bakalan
disuruh ngulang berkali-kali dan tokoh lagunya diganti-ganti semaunya John.

Gimana ya caranya membuat Jonathan tertarik untuk didongengin atau memang di usianya
sekarang dia belum bisa tertarik sama dongeng ?? Padalah sungguh saya rindu mendongeng
buat dia.

Salam manis,

mama jonathan

--

On Wed, 9 Feb 2000 10:50:31    Khoerul Anwar wrote:
>Salam,
>       "Anganku mengembara jauh di negeri dongeng, seakan tidak berpijak di
>bumi lagi.  Usapan lembut penuh kasih, damaikan hati lupa kalau tadi pagi
>diomelin P' Guru karena lupa ngerjain PR."
>
>       Mendongeng merupakan fantasi buat anak-anak kita, yang ikut melatih
>kerja otak anak kita untuk berimajinasi, kemampuan berfikir dan melatih daya
>ingat.
>Dunia anak sekarang sudah kurang sekali mendapat perhatian orang tua, karena
>kesibukan kedua orang tua sehingga, anak jadi lebih banyak belajar bergaul
> [...]

MailCity. Secure Email Anywhere, Anytime!
http://www.mailcity.com