Dear Netters,

Anak saya (umur 6 bulan lebih sedikit) saat ini agak susah untuk minum susu
formula. Walaupun setiap malam masih saya beri ASI, tapi saya takut
jumlahnya masih kurang dibandingkan dengan kebutuhan susu pada usianya. Dia
hanya mau minum kurang dari 10 sendok susu setiap kalinya, setelah itu
seperti mau muntah. Pake botol juga tidak mau. Saat ini saya menggunakan
botol susu pigeon yang dotnya terbuat dari plastik.
Tetapi anak saya tidak bermasalah dengan makanan tambahan, mis :
buah-buahan, biskuit, bubur  susu maupun bubur saring.
Oleh neneknya, diakalin, susunya ditambahkan lebih banyak sewaktu makan
biskuit dan bubur susunya juga ditambahkan susu. Tapi saya masih khawatir
jumlah susu yang diminum setiap harinya masih kurang.
Apakah para netters ada yang tahu pada usia anak saya tsb, apakah yg lebih
dibutuhkannya, susu atau makanan tambahan.
Terimakasih atas perhatiannya.