From: Evi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, February 10, 2000 7:14 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] Kotoran (kerak) di kulit kepala batita

Yth. Rekans,
Saya punya masalah nih, dengan kotoran (semacam kerak) yang menempel di
kulit kepala anak saya yang berumur 22 bulan. Padahal keramasnya seminggu
2-3 kali, tapi kenapa masih saja muncul kotoran tersebut. Kadang saya suka
gemes, jadi kalo pas dia lagi tidur, saya keruk-keruk pake tangan. Eh,
jadinya kayak ketombean ya...
Yang bikin saya penasaran, kenapa sih kok muncul terus walaupun sudah
dibersihkan ??
Gimana cara ngebersihkannya, biar enggak sakit ?
Apa kotoran itu akan ada terus ada sampe si anak besar nanti ? Soalnya khan
kasihan ya, anak cewek lagi, ntar enggak PD. Apa ada obatnya atau saya mesti
ganti shampo nya (selama ini pake cusson). Sedari bayi lho....kotoran itu
sudah ada....
Mohon informasi dan sharingnya. Terima kasih.

Ibunya Vira