ibu evi,
pengalaman saya dan istri dulu juga begitu, sejak lahir dan rambutnya
blm di potong selalu ada semacam kerak yg putih putih di kepalanya, lalu
rambutnya kami potong hingga tinggal 2 cm, dan setiap pagi dan malam
istri saya selalu membersihkannya dengan baby oil yg di gosok gosokkan
dengan kapas di kepalanya, beberapa hari kemudian kerak tersebut hilang
dan sampai saat ini tidak ada lagi.

demikian semoga ada manfaatnya
salam balita - tony