Hai neters ,  putri saya sekarang usianya 9 bulan 20 hari dan saat ini
sudah mulai berdiri-diri untuk merambat dan juga gigi nya yang keempat
sedang mulai tumbuh.
Sudah dua kali ini (yang pertama ketika putri saya sedang pilek sekitar
sebulan yang lalu) dan yang kedua beberapa hari yang lalu badannya panas
sampai 38 derajat celcius.
Waktu panas yang pertama langsung saya bawa kerumah sakit dan menurut
dokter karena flu dan pileknya , tapi yang kedua kemarin saya hanya
berikan tempra pada malam hari, pagi dan siang , dan kemudian suhu
badannya normal kembali.
Nah mungkin diantara neters ada yang tahu atau memiliki pengalaman yang
sama dengan saya, ada yang sakitkah atau hal yang biasa pada
perkembangan anak seusia putri saya.
Saya hanya takut jika anak saya step (maaf kalo' tulisannya salah) atau
kejang .

Makasih sebelumnya buat yang mau sharing informas mengenai masalah saya
ini.

Ummu Ninda