From: fara
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] tiba-tiba panas
Date: Friday, February 11, 2000 10:06AM

Jadi kalo' memamg sakit mau pinter, nggak usah dibawa ke dokter? Apkah
dikasih
tempra saja sudah cukup? Karena anaknya saya juga sehari kemarin badannya
panas, diberi tempra turun, terus panas lagi tadi malam saya beri tempra
turun
lagi. Sampai tadi pagi saya tinggal ke kantor badannya panas, tapi siang ini
turun sesudah diberi tempra. Kelihatannya dia mau pinter ngomong dan jalan
sendiri.