Pak Basuki

Nico memang tidak diimunisasi campak sewaktu berumur 9 bulan, waktu itu dia
sering pilek, jadinya tertunda terus. Lalu saya memutuskan untuk imunisasi
MMR sekaligus aja sewaktu umur 15 bulan nanti. Sekarang kan Nico belum pas
berumur 15 bulan, jadi saya ragu apakah boleh langsung di beri vaksin MMR
tanpa menunggu sampai 15 bulan. Tetapi setelah dipikir-pikir, saya akan
mengikuti saran papa Brian aja. Saya akan membawa Nico ke dokter dulu untuk
menanyakan hal ini.

Btw, saya ini ibunya Nico loh papa Brian, bukan bapaknya, heheheh ... apa
nama saya mirip nama cowok ya ???

Thanks atas segala sarannya.

Best regards
Fenny