Dear netters

Anak saya Nico sekarang berumur 14 bulan 13 hari. Kemarin saya mengetahui
anak tetangga seberang rumah kena campak. Saya jadi sedikit panik karena
Nico belum pernah di beri vaksin campak. Rencananya sih nanti sewaktu Nico
berumur 15 bulan baru di beri vaksin MMR.

Yang ingin saya tanyakan, apakah anak saya sudah boleh diberi vaksin MMR
mengingat dia belum genap berumur 15 bulan ?  Saya takut virus campak
tersebut bisa menular.

Bila rekan netters pernah mengalami keadaan ini mohon sharing pendapat.
Thanks sebelumnya.

Regards
Fenny