Dear netter
Saya mempunyai anak yang berumur 2 tahun ,sejak gigi nya mulai tumbuh
sekitar delapan yang terdiri empat gigi atas dan empat gigi bawah saya
sudah mengajarinya untuk mengosok gigi  dan sampai kinipun dia masih
rajin gosok gigi walaupun di bantu oleh pembantu . Tapi sekarang saya
bingung karena lapisan gigi anak saya sudah mulai kelihatan kuning
.apakah ini ada pengaruhnya dengan pemakaian pasta gigi ? Atau perubahan
ini terjadi di setiap balita karena  masih gigi susu.
saya mohom masukan dari netter mungkin