Kebetulan kalo saya emang udah bawel dari sononya, untungnya emang putra saya cepet
bisa ngomong...turunan bawel kali ya...:-)

Saya emang banyak ngomong sama John sejak dia bayi, apalagi sekarang. Misalnya kalau
mau pake sepatu, saya akan tunjuk semua sepatunya, saya tanya mau yang hijau, biru,
putih atau warna-warni...terus kalau sudah dia pilih, sambil pakein sepatu saya
nyanyi..tok-tok-tok ada spatu, spatuku warna...(yang sesuai), kudapat dari mama karena
rajin mamam atau minum susu. Karena kebiasaan, kalo pakein sepatu lupa nyanyi, John
yang ngingetin, nyanyi Ma, katanya.

Kalo pakein baju juga begitu...masukin kepalanya, terus tangan yang kanan, abis itu
tangan yang kiri. Pake celana juga begitu...yah pokoknya rame deh.

Kalo lagi di mobil, maunya saya nyanyi...kadang-kadang sampe serak deh. Lagunya John
yang pilih, lagu becak, cecak, balon, kuda, yah suka-suka deh...satu lagi bisa suruh
ngulang sepuluh kali. Hehehe....:-) persis kaset rusak. Sekarang dia sudah bisa ikutan
nyanyi, walaupun cuma kata yang terakhir saja yang bisa diucapkan.

Kayaknya punya anak emang kudu bawel ya ... hehehe...

salam manis,

mama john

--

On Wed, 23 Feb 2000 10:47:13   Ninin Kristanti wrote:
>Dear mbak Sanya....
>Sebetulnya apa sih beda cerewet ama bawel.....hihihihh saya jadi pingin
>ketawa....jadi ngebahas cerewet nih.
>Memang sih saya mungkin dulu termasuk agak pendiam. Jadi kalo dulu saya
>mandiin anak ya cuma ngomong "Ayo mandi "....terus selama mandi cuma
>berceloteh dingin....byur.....paling cuma begitu aja. Tapi sejak saya dari
>dr. Melly diajarin kalo selama mandi kita buat ajang bermain, misalnya waktu
>menyabun perutnya, kita kenalin "Ini perut", juga anggota2 tubuh lainnya.
> [...]

MailCity. Secure Email Anywhere, Anytime!
http://www.mailcity.com