----- Original Message -----
From: Stella Martini <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, February 24, 2000 2:49 PM
Subject: Re: [balita-anda] kapan batita bicara

> Kebetulan kalo saya emang udah bawel dari sononya, untungnya emang putra
saya cepet bisa ngomong...turunan bawel kali ya...:-)

> Saya emang banyak ngomong sama John sejak dia bayi, apalagi sekarang.
Misalnya kalau mau pake sepatu, saya akan tunjuk semua sepatunya, saya tanya
mau yang hijau, biru, putih atau warna-warni...terus kalau sudah dia pilih,
sambil pakein sepatu saya nyanyi..tok-tok-tok ada spatu, spatuku
warna...(yang sesuai), kudapat dari mama karena rajin mamam atau minum susu.
Karena kebiasaan, kalo pakein sepatu lupa nyanyi, John yang ngingetin,
nyanyi Ma, katanya.

> Kalo pakein baju juga begitu...masukin kepalanya, terus tangan yang kanan,
abis itu tangan yang kiri. Pake celana juga begitu...yah pokoknya rame deh.

> Kalo lagi di mobil, maunya saya nyanyi...kadang-kadang sampe serak deh.
Lagunya John yang pilih, lagu becak, cecak, balon, kuda, yah suka-suka
deh...satu lagi bisa suruh ngulang sepuluh kali. Hehehe....:-) persis kaset
rusak. Sekarang dia sudah bisa ikutan nyanyi, walaupun cuma kata yang
terakhir saja yang bisa diucapkan.

> Kayaknya punya anak emang kudu bawel ya ... hehehe...
>
> salam manis,
>
> mama john
>
> --

dulu....satu...dua