From: Anisya dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 15 February 2000 09:23
To: balita
Subject: [balita-anda] Payudara luka

Rekan Netters...
Saya mau minta sumbang saran dari rekan-rekan semua, saat ini saya masih
memberi ASI  pada putri saya usia 7 bulan pada jam 12 siang saat
istirahat dan malam sampai pagi karna saya bekerja. Problem saya adalah
beberapa minggu yang lalu payudara saya luka disekeliling
(maaf..putingnya) sehingga sakit sekali waktu memberi ASI. Tapi tiga
hari terakhir justru sampai mengeluarkan darah waktu diisap anak saya,
saya sangat kesakitan tapi gak tega menyapih karna saya masih ingin
memberi ASI paling tidak sampai umur setahun. Yang ingin saya tanyakan
adalah :
-berbahaya nggak kalau anak termakan darah yang tercampur ke ASI-nya?
-sebaiknya saya pergi kedokter umum atau DSOG?
terima kasih sebelumnya.

Salam,
mama Nisya

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.