Ibu Anisya ...............
Dulu isteri saya juga pernah mengalami hal serupa, saat itu anak saya
berusia +/- 2 bulan.
Namun sekarang sudah 7 Bulan. Atas saran dari rekan rekan milist balita ,
maka isteri saya
 memakai "niple" ( pelindung puting ).
 Sambil lukanya diobati dengan "biocream" atau obat sariawan (model Obat
tionghoa)
 kalau nggak salah "Hu Fung Su/Sore Throath". Keduanya dapat dicari di
apotik/toko obat terdekat.
 Untuk Niple/Pelindung putingnya Ibu dapat beli di toko anak/baby atau di
Dept Store.
Dengan pengalaman tsb. Alhamdulillah nggak lama kemudian isteri saya sembuh.

Mengenai darah yang campur ke ASI saya rasa, nggak baik buat anak dan
membuat anak tidak
nyaman, ... sehingga seyogyanya memakai pelindung puting saat menyusui anak
kita.
Ibu dapat memeriksakan juga ke dr umum, karena hal tsb adalah luka di kulit.

Demikian, pengalaman kami semoga bermanfaat.

Salam

Wachid
Madiun.