Mbak Yani,  jangan khawatir deh...  itu justru posisi yang bagus.
dulu saya sejak umur 5 bulan kepala baby posisinya juga udah dibawah sampai melahirkan
alhamdulillah tidak berubah jadi bisa melahirkan normal.
Rekan saya ketika USG umur 6 bulan kepala bayi masih diatas, dia dianjurkan untuk
sering - sering posisi sujud ( nungging ) agar baby bisa berputar, alhamdulillah umur
8 bulan posisinya udah bagus ( kepala di bawah ).
Mudah - mudahan baby mbak Yani posisinya tetap kepala di bawah sampai melahirkan nanti
so bisa lahir normal.

Umminya Syauqi