Mbak,

setahu saya spasmium itu obat untuk mengendurkan otot alias anti spasm (kejang). Saya
sendiri sewaktu hamil beberapa kali meminumnya atas petunjuk DSOG. Yang pertama karena
waktu kandungan 6 bulan saya mengalami kontraksi rahim, jadi dikasih spasmium supaya
otot rahim tidak kejang. Yang kedua, waktu sudah cukup bulan tapi belum ada pembukaan,
dikasih spasmium lagi supaya mulut rahimya ototnya 'relax' sehingga cepat membuka.

Sekarang anak saya sudah 18 bulan dan sehat walafiat....jadi engga usah kuatir ya mbak.

salam manis,

mama jonathan

On Mon, 21 Feb 2000 13:17:49   Yani Trianti wrote:

>Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com
>Kirim bunga untuk handaitaulan & relasi di jakarta http://www.indokado.com
>Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/

MailCity. Secure Email Anywhere, Anytime!
http://www.mailcity.com