Pengalaman saya waktu hamil pertama sama seperti istri bapak, tapi saya
dapat melahirkan dengan normal, selain setiap bangun pagi saya nungging
beberapa menit saya juga mempersiapkan ASI dengan mengurut payudara
sampai mau melahirkan (mulai usia kandungan 6 bln sampai 9 bln) , DSOG
saya mengatakan bayi saya masih bisa pindah-pindah posisi pada saat itu
, anak saya lahir dengan berat badan 3.1 kg dan sekarang sudah 2,5
tahun.

Jadi memang benar apa yang disarankan DSOG dan sebaiknya dilakukan saja
dengan kesabaran. selamat mencoba.
Salam

Yuli