Ibunya Anjanette,

Sekarang memang agak susah dicarinya.
Saya kemarin kebetulan ke Super Market Matahari di Karawaci Mal dan di sana
stock-nya ada, jadi saya beli agak banyak.
Mungkin Ibu bisa cek di sesama super market Matahari yang ada di sekitar
tempat tinggal Ibu atau di Jakarta.
Atau bisa juga ke Mahakam Shoppe atau Apotik Melawai
Semoga bisa ketemu yah ...

Lusie
----------
> From: Manusama, Miranda (GEL, GE Lighting Indonesia)
<[EMAIL PROTECTED]>
> To: [EMAIL PROTECTED]
> Subject: RE: [balita-anda] Minta info odol yang aman u/ bayi dan Batita
> Date: Tuesday, February 22, 2000 10:58 AM
>
> Rekan balita-anda, khususnya Ibu Lusie:
>
> Dimana saya bisa mendapatkan Zwitsal "My first teeth"?
> Karena Anjanette (sekarang 13 bulan), setiap habis makan, saya sikat
giginya
> dengan odol tsb.  Tapi sudah mau habis nih.  Saya cari kemana-mana tidak
> ada.  Adanya hanya yang odol dengan rasa strawberi, pisang dan jeruk.
Tidak

http://www.indokado.com