From: Tutik Sri Astuti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 23 Februari 2000 13:22
To: balita anda
Subject: [balita-anda] pusar bodong

Dear netters yang terhormat,
Saya ingin menanyakan masalah pusar yang maju kedepan (=bodong dalam bahasa
jawa).  Setiap bayi pasti akan mengalami peristiwa lepasnya tali pusar
setelah beberapa hari.  Hasil dari pusar yang lepas ini bisa bagus(rata
dengan perut) tapi bisa juga ada kelebihan atau agak menonjol ke depan.
Kira-kira apa ya sebabnya.
Thank's