Mbak Tutik

Menurut yang saya dengar, untuk mencegah pusar bodong adalah hindari anak
menangis setelah habis menyusui/makan. Pernah juga seorang teman
menganjurkan bila pusar anak bodong, tapi belum berumur lebih dari 3/4
bulan, boleh memakai uang koin besar yang dicuci lalu dibungkus dengan kain
bersih dan diikat di perut bayi. Saya sih nggak pernah mempraktekkannya
karena pusar anak saya memang tidak bodong.

Demikian saja infonya. Bagaimana dengan netters lain ?

Regards
Fenny