----- Original Message -----
From: Stella Martini <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, February 24, 2000 1:41 PM
Subject: Re: [balita-anda] BAYI JARANG BAK

> Mbak, saya jadi ikutan kuatir...
>
> Saya dapat informasi dari DSA anak saya, katanya, perlu diwaspadai apabila
bayi tidak pipis setelah lewat dari 4 jam.

> Kita memang engga boleh curiga jelek sama orang ya, tapi waspada kan
perlu. Coba perhatikan apakah kalau malam bayinya menangis karena kelaparan,
kalau ya, mungkin memang siangnya kurang dikasih susu. Terus, kalau hari
libur bagaimana, apakah masih engga pipis sepanjang malam ??? Coba
diperhatikan mbak, ya mudah-mudahan sih bukan karena engga dikasih susu sama
susternya ya...tapi coba deh diteliti lagi.

> salam manis,
>
> mama john
>
> --

saya tinggalkan anak saya dirumah dengan babby sitter, dikarenakan tuntutan
pekerjaan saya mengharuskan kembali bekerja.  Semenjak saya tinggalkan anak
saya diberi susu tambahan dan bubur susu.  Anak saya kebetulan tidak  bisa
minum melalui dot, karena sudah terbiasa ASI, jadi sampai saat sekarang ini
anak saya minum susunya harus di sendokin.

kencing malam. Bisanya sewaktu saya masih cuti, dalam satu malam saya bisa
mengganti celana anak saya empat kali.

kurang minum pada siang hari.  Sekarang ini, kalau saya pulang kerja dan
sampai dirumah pukul 8 tau 9 malam sampai jam 4/5 pagi anak saya baru buang
air kecil.

http://www.indokado.com