Ina.w

From: AKADIR <[EMAIL PROTECTED]> on 02/29/2000 10:16 PM GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Ina BKC1028 Widiyanawati/BKCP/BKC)

Subject:  Re: [balita-anda] perut keras..

Istri saya juga mengalami hal yang serupa tapi usia kandungan baru 3 bulan
saya belum tanya ke Dokter,  apakah mungkin hal ini disebabkan karena
posisi Plasenta istri saya dibawah ? ? atau kira-kira apakah ada dari rekan
Netters pernah mengalami hal yang serupa pada saat usia kandungan 3 bulan ????

Thank's
Robby