From: AKADIR [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, March 07, 2000 12:37 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] perut keras..

Istri saya juga mengalami hal yang serupa tapi usia kandungan baru 3 bulan
saya belum tanya ke Dokter,  apakah mungkin hal ini disebabkan karena
posisi Plasenta istri saya dibawah ? ? atau kira-kira apakah ada dari rekan
Netters pernah mengalami hal yang serupa pada saat usia kandungan 3 bulan
????

Thank's
Robby