Dear netter,

beberapa waktu yg lalu saya pernah menanyakan mengenai pertumbuhan gigi anak
saya, namun alhamdullilah pada usianya yg ke 9 bulan saat ini dia sudah
mempunyai 3 buah gigi ( 1 diatas, 2 dibawah ). jadi saat ini saya sudah lega
, utk itu sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman
dalam memberikan informasi utk saya.

regards,
Nova