Ibu R'Nie,

Saya waktu hamil kira2 6 bln juga sering pada malam hari tengah tidur
mengalami keram otot.
Saya pikir awalnya krn terlalu capai.
Kebetulan saya hamil ada di negara matahari terbit dimana dokter tidak
suka memberi obat2an apapun pada wanita hamil.
Jadi pada waktu pemeriksaan HB, ternyata saya HB saya hanya kurang
sedikti dari batas minimal. Dokter hanya memberi daftar makanan yg perlu
dikonsumsi untuk memperbaiki HB saya. Makanan2 tsb a.l :tahu, hati
sapi/ayam, gandum, teri, susu kalsium tinggi dan rumput laut.
Hasilnya setelah saya makan makanan2 tsb di atas saya tidak pernah
mengalami keram kaki lagi.

Salam ibunya Yudhistira

http://www.indokado.com