Mbak Nancy & Ernie,
DUMOCALCIN ada beberapa rasa misalnya mint & coklat, tapi memang Dumocalcin
ini harus dikunyah.
Ada beberapa macam preparat Calsium lainnya, misalnya Calcium Sandoz (papa
Brian, apakah Sandoz ini sudah ganti nama menjadi Novartis?), Ossopan,
Samcalvit (Ca + Vit D). Biasanya saya minum yang generik, harganya murah
sekali, 1 tablet hanya Rp. 50,-, dan hanya tinggal gleg saja sehingga tidak
mual.
Sebaiknya ibu hamil tidak minum Redoxon, karena dosis Vit C nya terlalu
tinggi. Kebutuhan Vit C ibu hamil hanya 80 mg/hari, kalau berlebihan,
"mungkin" (saya katakan mungkin karena textbook referensinya juga mengatakan
mungkin) bisa menimbulkan kelainan pada bayi.

Salam,
Sanya