From: Yani Trianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, March 02, 2000 8:30 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] FW: Kram otot betis

Dear Bu Sanya,

Saya Kaget atas saran Ibu,mohon saran dari netters lainnya,saya tengah
mengkonsumsi CDR (malah baru beli kemarin 2 tube
@10 bh/tube),bulan kemarinpun saya sdh menghabiskan sekitar 3 tube
CDR,karna saya termasuk yg susah minum air Putih.
Sehingga minuman apapun saya lebih suka yg rasa Orange.
Jeruk sendiri saya konsumsi seminggu 2 Kg.
Untuk Informasi saja :saya mulai mengkonsumsi CDR sejak mulai usia
kandungan 5 Bulan.Sdgkan usia kandungan saya skrg 6 bulan.

Jadi bagaimana saran netters lain,apakah saya hentikan saja minum
CDR-nya ? karna saya masih menyimpan stock 2 Tube.

Thanks&Best Regards-Yani