Yth. Mama Dafni & Adrian,

Mungkin bisa dicoba produk dari Jonhson yaitu anti mosquito yang dapat
di beli di body shop atau Century.  Produk tsb aman bagi bayi  dan  saya
juga pakai untuk anak saya yang masih berumur 22 bulan.  harganya
sekitar Rp 71.000-
Selain kulit bayi jadi halus, bekas gigitan nyamuk yang hitam juga lama
kelamaan akan hilang.  Tapi jangan dioleskan di bekas gigitan nyamuk
yang masih luka ( luka terbuka ), karena jika digaruk akan tambah besar
lukanya.

Mamanya  Dhea