Tutik Sri Astuti wrote:

> mungkin sekitar 4-5 jam, soalnya saya biasa pakaikan ke anak saya kalau
> tidur malam dan paginya saya lihat bebas dari bentol-bentol.

Sebenarnya yang paling aman dan tanpa efek samping itu, tempat tidurnya di kasih
kelambu
Ndak jorok (ndak nyimpen segala macem barang tak berguna (lebih baik di pendam)atau
pakaian yang habis pakai/kena keringat (jangan digantung) danBak mandinya di kasih
ikan. Kalau bisa setiap ada lubang angin (biasanya di atas jendela) di kasih ram
tipis anti nyamuk .Mudah-mudahan ini sebagai obat mujarab dan murah meriah.