Dear Mamanya Dhea & Netters Yth

Salah seorang Anak teman kantor saya umur 4 tahun terkena demam berdarah di
sekolah (daerah sunter).  Panas demam 4 hari, panasnya turun naik, pertama2
dideteksi dokter sakit radang tenggorokan tapi setelah diberi obat sampai 4
hari panasnya tidak turun2. Kemudian disuruh cek darah dan sembari minum
bioralit rasa jeruk dicampur air kurang lebih 3/4  botol aqua.

Mama Dhea,  produk dari Jonhson anti mosquito itu untuk mencegah supaya
tidak digigit nyamuk atau pengobatan/cream setelah digigit nyamuk ?

Maksud saya ingin memberikan lotion anti nyamuk sebelum anak saya pergi ke
sekolah ?

Apa memang ada special produk lotion/cream/cairan anti nyamuk yang
aman/memang khusus untuk balita ?

Salam manis
mamanya Irvan

Adisah Anggraini <[EMAIL PROTECTED]> on 02/03/2000 11:55:42

Please respond to [EMAIL PROTECTED]