Mamanya  Irvan,

Memang lotion anti mosquito itu dipakai pada saat sore hari, atau
sebelum pergi ke luar rumah dimana kita merasa takut kalau ada nyamuk,
jadi pada saat mau pergi ke sekolah juga boleh dipakai. Karena lotion
ini untuk mencegah nyamuk menggigit kulit balita kita, dan memang
apabila kulit bekas gigitan nyamuk masih berbekas, jika memakai lotion
ini, lama lama akan tipis dan hilang.
Dan biasanya kalau pergi main ke taman juga saya suka oleskan lotion ini
dan ini memang diperuntukkan untuk balita. Jadi aman untuk balita kita.

Mama Dhea