REkan netters,

Saya punya masalah nich, anak saya sekarang berusia lima bulan, koq kalau malam,
dikasih susu nggak mau sich.  Terakhir minum susu biasanya jam 8 malem, sampe jam enam
pagi bisa tahan nggak minum susu.  Sebenarnya anak saya mau dikasih kalau ASI.
Sementara ASI saya sudah sangat kurang sekali.  Susu formula sama sekali dia menolak.
Bagaimana yach caranya biar anak saya mau dikasih susu pada malam hari?!.  Saya sudah
coba akalin, untuk pertama saya kasih ASI, kira-kira 5 menit langsung saya kasih susu
tambahan, tapi koq bisa tau sich yach?!  Langsung bibirnya ditutup rapat-rapat dan
kemudian nangis.  Mungkin rekan netters ada yang punya pengalaman sama seperti saya?!.
 Atau mungkin anak saya kenyang?!?!? (anak saya dikasih makan 2 kali sehari - anjuran
dari DSA-nya, jam 11 siang bubur susu dan jam 5 sore bubur susu juga-Buat sementara
bubur susunya saya kasih Bubur susu Milna yang menambah berat badan, dan bubur susu
Preda)

Ditunggu yach sharing-nya.
Bundanya Dinda