member balita-anda

terima kasih sekali kepada semua yang telah berbaik hati mengirimkan mail
mengenai Autisme yang saya minta. Semoga apa yang anda semua kirimkan dapat
membantu keponakan saya nantinya. Saya rasa sudah cukup artikel yang saya
minta, mungkin nanti kami akan konsultasi langsung dengan ahlinya.

salam,
Mira (tantenya Andra).